Mencegah Kanker Serviks Dengan Crystal x

MENCEGAH KANKER SERVIKS DENGAN CRYSTAL X


Kanker mulut rahim atau bisa juga disebut dengan  kanker serviks adalah sejenis kanker ganas yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim dan merupakan kasus terbanyak yang menimpa wanita. Leher rahim adalah pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita pada usia berapa pun rentan menderita kanker serviks, terutama pada wanita yang aktif secara seksual yaitu antara usia 30-45 tahun. Kondisi seperti ini sangat jarang terjadi pada wanita yang masih berusia di bawah 25 tahun.

Pada tahap awal, gejala kanker serviks tidak selalu bisa terlihat dengan jelas. Ada kemungkinan gejala tidak akan muncul sama sekali. Sering kali, kemunculan gejala terjadi saat sudah memasuki stadium akhir. Gejala kanker serviks yang paling umum terjadi adalah pendarahan pada vagina yang biasanya muncul setelah melakukan hubungan seks, pendarahan juga tidak normal jika terjadi di luar siklus menstruasi atau setelah menopause. Selain itu, gejala lain yang muncul adalah keluarnya cairan dari vagina dengan bau yang kurang sedap, rasa sakit saat berhubungan seksual, dan perubahan siklus menstruasi tanpa penyebab yang jelas. Banyak wanita menganggap masalah ini adalah masalah yang biasa sehingga menimbulkan efek yang membahayakan yaitu munculnya penyakit yang berbahaya seperti kanker serviks.

Menurut data dari WHO, terdapat 490.000 perempuan di dunia yang mengidap kanker serviks pada tiap tahunnya. 80% di antaranya berada di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Setiap satu menit muncul kasus baru dan tiap dua menit terdapat satu orang meninggal karena kanker serviks. Jadi bisa disimpulkan bahwa kanker serviks adalah suatu kanker yang sering menyerang wanita dan merupakan penyakit yang sangat mematikan.

Angka kematian kanker serviks di Indonesia cukup tinggi. Sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis. Ketika memeriksakan kondisi, kanker sudah stadium akhir dan sudah  menyebar ke organ lain di dalam tubuh. Ini menyebabkan biaya pengobatan makin sulit. Di Indonesia, per harinya, diperkirakan muncul 40-45 kasus baru dan sekitar 20-25 orang meninggal karena kanker serviks. Berarti setiap 1 jam 1 wanita meninggal karena kanker serviks.

Jika kanker serviks seperti ini tidak segera ditangani dengan segera, maka sel-sel kanker yang sudah ada di dalam tubuh akan menjalar ke organ lain serta jaringan di sekitarnya. Kanker ini bisa menyebar ke vagina dan otot yang menopang tulang panggul. Kanker bisa menyebar ke kandung kemih, rektum dan akhirnya sampai ke hati. Oleh karena itu, sangat penting mencegah penyakit kanker serviks ini sedini mungkin.

ATASI SEGERA MASALAH KEWANITAAN ANDA DAN CEGAHLAH PENYAKIT MEMATIKAN SEDINI MUNGKIN DENGAN CRYSTAL-X

CRYSTAL-X SOLUSI KESEHATAN WANITA MODERN


Untuk informasi dan pemesanan hubungi:

HP = 08562861040 / Pin BBM = 751CB020