Efek Positif Pemakaian Crystal X

Efek Positif Pemakaian Crystal X

Efek Positif Pemakaian Crystal XDiantara sekian banyak Customer yang memakai Crystal-X,  ada yang bertanya-tanya mengapa setelah memakai Crystal-x malah keluar kotoran dari dalam vagina dan keluar cairan yang sangat gatal? Bagi mereka yang belum tahu, malah menghentikan pemakaian Crystal-X, padahal semua itu adalah sebagian dari Efek positif penggunaan Crystal-X. Efek seseorang setelah memakai Crystal-X berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaan satu orang dengan yang lainnya juga pasti berbeda dan tidak ada efek samping negatif, yang ada hanyalah efek positif.


Mari kita belajar mengetahunya agar tidak kaget terhadap efek positif dari pemakaian Crystal-X. Efek setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Efek tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini:
  1. Tidak merasakan apapun, tidak gatal, tidak perih, tidak ada perubahan sama sekali, ini menandakan bahwa daerah kewanitaan anda normal.
  2. Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali,ini berarti menandakan bahwa daerah kewanitaan anda tidak normal. Semua ini terjadi bisa karena iritasi, peradangan, ataupun penyakit lainnya. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali setelah mandi pagi dan sore kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali. Seperti orang yang terluka misalnya jatuh atau terkena pisau, pasti jika diobati akan terasa perih tetapi jika tidak terluka jika dikasih obat juga tidak merasakan apa-apa.
  3. Akan keluar cairan bening dari daerah kewanitaan anda, dan jika cairan ini mengenai kulit disekitarnya maka akan terasa sangat gatal dan serasa ingin menggaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa ada kuman/bibit penyakit di dalamnya dan cairan bening ini adalah bakteri yang keluar. Sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman /bibit penyakit tersebut hilang. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  4. Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun yang ada di dalam keluar karena Miss V tidak pernah dibersihkan.
  5. Kalau ada kista dll, kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Teruslah memakai Crystal-X.
  6. Vagina akan terasa bersih, tidak bau, kencang, dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan pada anda dan pasangan anda.
  7. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Nah, demikian penjelasan dari kami dan bagi ibu-ibu dan remaja putri yang mengalaminya, maka tidak perlu kuatir karena itu adalah sebagian dari efek positif pemakaian Crystal X. apabila mengalami keluhan seperti di atas jangan kuatir karena  biasanya tidak berlangsung lama, hanya sampai 7 hari, setelah itu vagina akan terasa nyaman, bersih, tidak berbau, dan menyempit. Baca Selengkapnya Cara pemakaian Crystal X yang benar. 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel