MissV bermasalah



Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan? Crystal X solusinya!

TANPA EFEK SAMPING :

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :
  • Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 hingga 3 x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.
  • Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.
  • Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.
  • Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.
Selain itu Crystal-X sudah 4 tahun lebih dipasarkan dan tidak ada yang / tidak ada keluhan apapun dari customer Kami, karena Itu hanyalah multivitamin kulit/bahan 100% alami. Untuk perijinan sudah lengkap, MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) , juga sudah ada POM nya bahkan POM NA REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004 . NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga. jadi tidak hanya berlaku di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel